Penangkal Petir


Go to content

Product

LEITAI buatan China :
Penangkal Petir ini cocok digunakan untuk rumah tinggal, ruko dan sektor pribadi.
Dibuat dengan mengikuti standarisasi NFC 17-102 dan UNE 21-186 serta didukung oleh pabrik yang bersertifikasi ISO 9001:2008. Penangkal petir ini menggunakan teknologi Elektrostatic, terbuat dari bahan 100% stainless steel pada reflektor, rod dan body sehingga tahan terhadap karat / korosi. Penangkal petir ini merupakan OEM dari salah satu produk penangkal petir Eropa sehingga terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing. Dapat menggunakan segala jenis kabel mulai dari NYY,NYA,BC dan juga COAXIAL. Selain penangkal petir juga tersedia Surge Arrester untuk merk Leitai.

KURN buatan Indonesia :
Penangkal Petir KURN menggunakan teknologi Elektrostatic / Early Streamer Emmision. Dengan radius proteksi hingga 150 meter membuat penangkal petir ini cocok digunakan untuk melindungi bangunan seperti pabrik, apartement, lapangan golf, lapangan sepak bola, perkebunan, dan lain - lain.
Terbuat dari bahan yang tahan terhadap korosi / karat. Penangkal petir KURN telah lulus dalam uji coba di Lab LMK - PLN. KURN mempunyai 2 tipe yaitu KURN R.85 dan KURN R.150 dengan
hak patent terdaftar nomor : 438333

LEADER buatan Perancis :
Penangkal Petir LEADER dengan teknologi Elektrostatic / Early Streamer Emmision dibuat dengan mengikuti standard NFC 17 - 102 dan UNE 21 - 186, telah lulus dalam uji coba Pau's High Voltage Laboratory sebagai lembaga yang mengeluarkan sertifikasi NFC dan UNE. Terbuat dari bahan 100% Stainless Steel, sangat cocok digunakan di Indonesia yang memiliki kelembaban udara yang tinggi. Penangkal Petir LEADER mengutamakan kualitas seperti barang - barang Eropa pada umumnya sehingga dapat dipakai dalam jangka waktu yang sangat lama dan bebas dari biaya perawatan. Cocok digunakan untuk seluruh sektor usaha dan properti seperti pabrik,kantor, pertambangan minyak, perkebunan, apartement, kompleks perumahan, lapangan golf, dan lain - lain.


Back to content | Back to main menu